Thursday, 18-04-2024
  • Selamat datang di situs resmi SMA Negeri 1 Sulang.

Meningkatkan kualitas pembelajaran melalui studi tiru

Diterbitkan : - Kategori : Berita Terbaru
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Senin, 13 Maret 2023, rombongan SMA negeri 1 Sulang melaksanakan kegiatan Study Tiru di SMK RUS Kudus. Kami disambut hangat oleh Bapak/Ibu guru serta karyawan. Kegiatan diawali dengan ramah-tamah yang disampaikan oleh Ibu Nura Miekstirlina, S.Psi selaku koordinator bidang Kehumasan SMA Negeri 1 Sulang dengan “menindaklanjuti Launching Sekolah Digital yang dilaksanakan pada 23 Februari 2023 bahwa kami ingin menimba ilmu mengenai digitalisasi di SMK RUS”. Dilanjutkan dengan sambutan Bapak Kepala SMA Negeri 1 Sulang Sukarno, M.PFis menyampaikan ingin mempelajari lebih jauh tentang digitalisasi di SMK RUS. Kemudian penyampaian gambaran pelaksanaan digitalisasi di SMK RUS oleh Kepala Sekolah H.Fariddudin, S.Sn beliau memiliki Misi menjadi sekolah digital terbaik di Asia Tenggara Tahun 2030. Misi yang ditonjolkan adalah 3 Dimensi yang menghasilkan film diantaranya Sabda Alam dan Pasoa Sang Pemberani. Beberapa perusahaan besar di luar negeri bekerjasama dengan SMK RUS, salah satunya dengan memakai produk yang dihasilkan oleh sekolah tersebut.

Setelah penyampaian beberapa gambaran mengenai digitalisasi, rombongan dari SMA Negeri 1 Sulang diajak visit di beberapa ruangan pembelajaran yang dikemas dengan passion siswa.

Sebagai penutup, Ibu Nura Miekstirlina, S.Psi menyampaikan ucapan terima kasih dari ilmu yang diperoleh melalui kegiatan Study Turi di SMK RUS Kudus.

About Post Author

Official

Akun resmi SMA Negeri 1 Sulang
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

1 Komentar

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

One thought on “Meningkatkan kualitas pembelajaran melalui studi tiru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *