Friday, 19-04-2024
  • Selamat datang di situs resmi SMA Negeri 1 Sulang.

SMAN 1 Sulang menggelar upacara peringatan hari lahir Pancasila 2023

Diterbitkan : - Kategori : Berita Terbaru
0 0
Read Time:43 Second

SMAN 1 Sulang menggelar upacara peringatan hari Pancasila tahun 2023. Bertindak sebagai inspektur upacara bapak Sukarno,M.PFis. upacara dihadiri oleh seluruh civitas akademika SMAN 1 Sulang.

Membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, bapak Sukarno,M.PFis menyampaikan, bahwa peringatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh setiap tanggal 1 Juni merupakan hari yang paling bermakna bagi masyarakat Indonesia.

Bapak Sukarno,M.PFis menuturkan, Pancasila merupakan realitas objektif dengan legitimasi kuat baik secara filsafat, politis, historis maupun kultural.

Dimana, pengalaman dari setiap nilai-nilai Pancasila perwujudan rasa cinta terhadap tanah air yang bisa membangun bangsa dan negara menjadi lebih baik.

Bapak Sukarno,M.PFis  juga mengajak seluruh civitas akademika SMAN 1 Sulang untuk terus menggelorakan semangat Pancasila dan berkomitmen untuk bersama-sama menguatkan jati diri dan karakter bangsa, sikap dan perilaku patriotik, cinta tanah air, serta menjaga toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

 

About Post Author

Official

Akun resmi SMA Negeri 1 Sulang
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

1 Komentar

Average Rating

5 Star
100%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

One thought on “SMAN 1 Sulang menggelar upacara peringatan hari lahir Pancasila 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *