Saturday, 27-04-2024
  • Selamat datang di situs resmi SMA Negeri 1 Sulang.

Workshop Peningkatan Psikologis Pendidikan melalui Literasi K3 bidang Pendidikan

Diterbitkan : - Kategori : Berita Terbaru
3 0
Read Time:40 Second

Sulang, 19 April 2024

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dalam hal pendidikan, seluruh civitas akademika SMAN 1 Sulang mengikuti atau mengUpgrade pengetahuan yang berkaitan dengan K3. K3 itu sendiri adalah Keamanan, Kesehatan, dan Keselamatan Pekerja di lingkungan kerja.

Kegiatan Workshop tersebut dibuka oleh bapak Winardi,M.Pd (Waka Kurikulum), dalam sambutanya beliau menghimbau dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dibidang  pendidikan kita harus memberikan pelayanan yang optimal dan prima, tetapi jangan lupa keselamatan kita sendiri dalam bekerja harus kita hiraukan.

Kegiatan Workshop tersebut dihadiri oleh 2  narasumber yaitu ibu Sri Rahayu Gusmawarni, S.T.M.T dengan materi pengukuran bahaya di tempat kerja: Studi kasus di SMAN 1 Sulang, dan Bapak M. Sri Prasetyo Budi, S.T.M.T dengan materi K3 Bidang Pendidikan.

Kegiatan Workshop ditutup dengan foto bersama seluruh peserta Workshop dan juga Narasumber.

About Post Author

Official

Akun resmi SMA Negeri 1 Sulang
Happy
Happy
50 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

2 Komentar

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

2 thoughts on “Workshop Peningkatan Psikologis Pendidikan melalui Literasi K3 bidang Pendidikan

  1. Terimakasih Pak Pras dan Bu Anik, atas berbagi ilmunya kepada kami. Tambah berkah dan barokah kagem panjenengan sekeluarga. Tambah sukses untuk SMAN 1 Sulang dan semoga kami dapat mengimbaskan pada peserta didik kami. Aamiin.

  2. Terimakasih Pak Pras dan Bu Anik, atas berbagi ilmunya kepada kami. Tambah berkah dan barokah kagem panjenengan sekeluarga. Tambah sukses untuk SMAN 1 Sulang dan semoga kami dapat mengimbaskan pada peserta didik kami. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *